Senin, 20 Februari 2017

Jasa Pengeboran Sumur


Air merupakan kebutuhan dasar setiap manusia, hampir disemua aktifitas sehari hari membutuhkan air. Ketersedian air di dalam tanah sangatlah berlimpah disamping itu kualitas air pun tidak sama disetiap wilayahnya. Letak geografis sebuah wilayah sangat menentukan cara mendapatkan serta kualitas air tersebut.

Ada dua jenis sumur bor air tanah berdasarkan kedalamannya, yaitu :
  • Sumur Bor Dangkal
Untuk katagori perumahan dan yang sejenisnya memiliki kedalaman sumur air yang hampir relatif sama. Sumur bor air yang diperuntukan untuk perumahan, komplek ruko dan yang sejenisnya memiliki kedalaman sumur bor mulai dari 10 meter, 20 meter, 30 meter, 40 meter, 50 meter hingga 60 meter. Untuk kualitas sumur bor air dengan kedalaman tersebut relatif memiliki kualitas air yang baik dan layak untuk digunakan untuk aktifitas sehari hari.
  • Sumur Bor Dalam / Deep Weel
Sedangkan untuk sumur bor air tanah yang memiliki kedalaman mulai dari 60 meter hingga 200 meter, biasanya diperuntukan untuk perkantoran. Umumnya pada pada kedalaman tersebut memiliki kualitas air yang baik dan layak untuk digunakan.

Tentu, untuk memperoleh sumur bor air tanah dengan kualitas yang diinginkan harus memperhatikan bagaimana cara pembuatannya, tidak boleh asal. 

Pipeland Indonesia Drilling merupakan jasa terbaik dan terpercaya dalam hal pengeboran sumur bor air tanah, dengan sumber daya manusia yang professional pada bidang pembuatan sumur bor air tanah, serta didukung dengan peralatan yang memadai menjadikan keinginan anda untuk medapatkan air dengan kualitas yang diinginkan dapat kami wujudkan.
 
Copyright © 2018 | Best View Using Google Chrome @1440x1080 Jasa Sumur Bor Air Tanah