Jumat, 17 Agustus 2018

Pembuatan Sumur Bor di Prima Harapan Regency, Bekasi Utara


Pembuatan sumur bor yang telah kami kerjakan di Prima Harapan Regency, Bekasi Utara. Dalam pelaksanaan kerja dari tahap awal hingga akhir diselesaikan hanya dalam waktu 2 hari saja, lebih cepat dari estimasi kami yaitu 3 sampai dengan 4 hari. Dengan kedalaman total 59 meter dengan diameter pipa 4inci dan ini termasuk kedalam kategori Sumur Bor Jetpump. Tidak ada kendala yang dihadapi berkat perencanaan awal yang baik dan pekerja lapangan yang profesioanal, sehingga customer kami merasa puas dengan hasil dari layanan sumur bor ini.

Pipeland Indonesia merupakan jawaban atas kebutuhan sumber air para pelaku bisnis tersebut, Pipeland Indonesia merupakan brand dari perusahaan yang fokus pada jasa pembuatan sumur bor air tanah. Guna memenuhi kebutuhan pasar dalam hal air bersih,  pipeland memiliki peralatan mesin bor air tanah terbaik untuk mendapat kualitas air yang diharapkan. Tidak hanya mesin dan peralatan bor air tanah yang memadai, pipeland juga memiliki sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi teknisi dalam pembuatan sumur bor air tanah. Penerapan standarisasi K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) menjadi peran penting dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan sumur bor air tanah.

PEMESANAN
Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi langsung lokasi kami di Jl. Mess AL Gg. Ili 2 No 20, Kel. Jati Rangga, Kec. Jati Sampurna, Kota Bekasi 17434

Kontak :
0858 4688 8153
0857 0508 0025
(Dapat dihubungi melalui WA)

Email :
Marketingpipeland@gmail.com


1 komentar :

  1. Mau nanya..saya tgl di bekasi,tepatnya di pekayon,sumber air dbekasi kuning bau dan dlu bekas rawa, saya udh bor air smpe 3 x tapi blm menemukan air bersih yg layak di minum,,apakah bisa tanah bekas rawa bisa menemukan air bersih?

    BalasHapus

 
Copyright © 2018 | Best View Using Google Chrome @1440x1080 Jasa Sumur Bor Air Tanah